top of page
  • Gambar penulisIndah Utami

NIKI Gelar Konser Virtual Teatrikal Pertama 'MOONCHILD Experience' GRATIS


Poster NIKI Moonchild Experience

Setelah merilis album pertamanya 'MOONCHILD', pada 10 September 2020. NIKI mengumumkan konser pertamanya “MOONCHILD Experience” yang akan ditayangkan pada Sabtu, 10 Oktober 2020 pada pukul 08.30 di KASKUS TV. Konser persembahan dari NIKI ini dapat diakses secara cuma-cuma atau tanpa biaya.


MOONCHILD Experience” akan menjadi konser magical yang menampilkan berbagai bakat visioner NIKI dan mengajak para penggemar terhanyut ke dalam dunia MOONCHILD.




Nantinya, konser ini akan dikemas dalam bentuk teatrikal dengan berbagai aksi yang menggambarkan fase penjelajahan diri 3 fase bulan, sabit, ­half-moon, dan purnama.


Setiap fase bulan yang mempersembahkan setting yang berbeda dan NIKI juga akan tampil berbeda, mewakili pertumbuhannya di setiap fasenya. Pertunjukan digital ini akan menampilkan penari dan band lengkap yang akan mengiringi penampilan dari NIKI.


Disutradarai oleh Andre Bato dan diproduseri oleh Andre Bato Group (NIKE, Vogue, Conde Nast), konser ini akan menjadi perpaduan seni musikal yang memikat dan mempesona, surealisme serta immersive storytelling.



Penonton dapat menikmati konser musikal teatrikal dengan cara mengunjungi KASKUS.TV/MOONCHILD yang sudah dapat diakses dan bisa langsung klik tombol “Add to calendar” untuk mendapatkan notifikasi pengingat sebelum konser akan mulai. Konser yang disponsori oleh Blibli, BCA dan OPPO ini akan dimulai pada Sabtu, 10 Oktober 2020 pukul 08.30 WIB (pagi karena menyesuaikan jam di New York).



Selain konser musik, fans juga disuguhkan dengan talkshow bersama NIKI, ngobrol seru seputar perjalanan awal merintis karir, hingga berbagi visi dari album Moonchild. Fans juga akan dimanjakan dengan intimate session dan surprises untuk fans yang beruntung.


Berikut cara menonton konser teatrikal NIKI Moonchild Live Experience


1. Kunjungi kaskus.tv/moonchild


2. Klik “Add to Calendar” 


3. Kamu akan diarahkan ke Google Calendar yang terpaut dengan salah satu email-mu


4. Klik simpan dan kamu akan mendapatkan email pengingat sebelum acara mulai


Gampang banget, kan? Jangan sampai kelewatan, ya!






Sumber:

Kaskus.com NIKI Akan Menggelar Konser Moonchild Live Experience, Eksklusif di Kaskus TV!

Mancode.id NIKI Gelar Teatrikal Pertama 'MOONCHILD Experience'

4 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page